UPACARA DETIK-DETIK PROKLAMASI 17 AGUSTUS 2019 KECAMATAN JUMAPOLO

Jumapolo, 17 Agustus 2019

Upacara Detik-Detik Proklamasi 17 Agustus 2019 dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 Kecamatan Jumapolo dilaksanakan di Lapangan Umum Desa Jumapolo. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Jumapolo Bapak Sri Suboko, S.Sos., M.Si,  Aiptu Khidir Gautama dari Polsek Jumapolo sebagai Perwira Upacara dan  Serma Riyanto dari Koramil Jumapolo sebagai Komandan Upacara.

Upacara diikuti dari Unsur Sekolah yaitu SMAN Jumapolo, SMPN 1,2,3, MTSN 3 Karanganyar, SD dan Pramuka, dari unsur Perangkat Desa, Ketua Gapoktan dan PKK, Dari Unsur Lembaga Keuangan BMT Muamalat dan BMT Dinar Barokah, dari unsur Ormas dan Orsos yaitu Banser, Kokam, Senkom, Gembala Kamtibmas, SH Teratai dan dari unsur mahasiswa adalah KKN UNISRI serta dilibatkan untuk Devile adalah Grup Drumband dari SMPN 1 Jumapolo.

Inspektur Upacara dalam amanatnya membacakan Sambutan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, S.H., M.Ip. pada Upacara Pengibarab Bendera Merah Putih Peringatan Proklamasi Kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia, pada sambutannya ditekankan pentingnya menjaga semangat persatuan dan kesatuan karena telah banyak sejarah mencatat tentang itu dan semangat gotong royong harus selalu dijaga demi menyongsong Gold Generation tahun 2040. Admin