DO’A BERSAMA UNTUK KARANGANYAR TERHINDAR DARI VIRUS CORONA

Dalam rangka menangkal penyebaran Virus Corono COVID-19 Pemerintah Kecamatan Jumapolo mengadakan acara Doa Bersama untuk Karanganyar bebas Virus Corona COVID-19, pada tanggal 16 Maret 2020 bertempat di Aula Kantor Kecamatan Jumapolo, acara diikuti seluruh karyawan/i Kantor Kecamatan Jumapolo, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kecamatan Jumapolo dan Anak Yatim Piatu di sekitar lingkungan Kantor Kecamatan Jumapolo.

Dalam pengantar Doa Camat Jumapolo Bapak Sri Suboko, S.Sos,. M.Si. menekankan bahwa acara ini tidak hanya untuk keselamatan warga Karanganyar dari serangan Virus Corona tapi juga berbagai bencana baik penyakit maupun bencana alam, diharapkan untuk saling menjaga satu sama lain dan selalu mengikuti arahan pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Virus Corona COVID-19.

Dalam kesempatan ini juga diberikan santunan kepada Anak Yatim sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Karanganyar, juga lewat anak-anak ini diharapkan doa mereka untuk Karanganyar segera terbebas dari Corona dapat diakbulkan Allah SWT. Admin