PENERTIBAN PENGGUNAAN MASKER DI DESA LEMAHBANG

Hari Selasa Tanggal 16 Juli 2020 Tim Gabungan dari Tim Gugus Penanganganan Covid-19 tingkat  Kecamatan , Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 tingkat Desa, Relawan, Polsek dan Koramil Jumapolo mengadakan penertiban penggunan masker di Desa Lemahbang.

Penertiban Tim Gabungan dipimpin langsung Camat Jumapolo Bapak Sri Suboko, S.Sos., M.Si. dengan mengelar apel sekaligus pengarahan. Dalam arahannya Camat Jumapolo menekankan penting sosialisasi New Normal Sesuai dengan arahan Bapak Bupati Karanganyar, bahwa pelaksanaan protokol Covid-19 di era New Normal harus digencarkan lagi, apalagi masih banyak masyarakat yang belum mengetahui apa itu new normal dimana salah satunya bahwa aktifitas warga diluar rumah diwajibkan memakai masker.

Juga disampaikan kepada pada relawan dan tim gugus tugas tingkat Desa untuk terus bergerak mensosialisasikan dan melakukan pendekatan kepada warga masyarakat tentang protokol kesehatan di era New Normal ini, juga Camat Jumapolo menyerahkan bantuan masker untuk dibagikan kepada warga yang belum menggunakan masker saat keluar rumah.

Diharapkan kegiatan ini dapat terus digencarkan di Desa-Desa yang lain agar masyarakat sepenuhnya paham pentingnya protokol kesehatan di era New Normal, walaupun pada saat ini Kecamatan Jumapolo sudah nol Covid-19 tapi kewaspadaan harus selalu ditingkatkan. Admin