SHOLAT ASHAR BERJAMAAH BERSAMA BUPATI KARANGANYAR

Jumapolo, 4 November 2020.

Bertempat di Masjid Al-Munawaroh Desa Jumapolo dilaksanakan Sholat Ashar Berjamaah bersama Bupati Karanganyar Bapak Drs. Juliyatmono, M.M. Kegiatan diikuti dari unsur Forkompinca,  ASN, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Sekolah, BUMN dan BUMD se-Kecamatan Jumapolo serta warga sekitar Masjid.

Camat Jumapolo Bapak Drs. Ngadimin, M.M. dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan keagamaan di Kecamatan Jumapolo sudah baik walau masih dalam masa pandemi Covid-19, akan tetapi ada beberapa kegiatan pengajian rutin yang masih vakum, tapi mulai depan akan digiatkan kembali.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Karanganyar memberikan semangat kepada para jamaah yang hadir bahwa untuk melawan pandemi Covid-19 kita harus bergembira dan giat bekerja, memasuki musim penghujan diharapkan para petani memanfaatkan lahan sawah, ladang maupun pekarangan rumah agar dapat menambah penghasilan masyarakat, dan bersama-sama berdoa agar pandemi Covid-19 segera berlalu, dan juga Bupati Menyerahkan bantuan sarana ibadah kepada Takmir Masjid Al-Munawaroh. Admin