Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi 17 Agustus 2018 Kecamatan Jumapolo

Camat Jumapolo Sri Suboko, S.Sos., M.Si. menyerahkan Bendera Pusaka Kepada Paskibra Kecamatan Jumapolo dalam Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi 17 Agustus 2018 di Kecamatan Jumapolo

Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamsi di Kecamatan Jumapolo dipusatkan di Lapangan Desa Jumapolo, bertindak selaku Inspektur Upacara Camat Jumapolo Bapak Sri Suboko, S.Sos., M.Si, dan Komandan Upacara Serma Riyanto dari Koramil Jumapolo. Upacara diikuti dari Unsur SD, SMP, SMA, ASN, Banser, Kokam dan Linmas yang ada dilungkungan Kecamatan Jumapolo. Dalam Upacara yang berlangsung hikmat tersebut juga dihadiri Tamu Undangan dari unsur Anggota DPRD kab Karanganyar, Forkompinca, Kepala Desa, Veteran, IPPK, dan Tokoh Masyarakat yang ada di Kecamatan Jumapolo.

Sambutan dari Menristekdikti Mohamad Nasyir dibacakan oleh Isnpektur Upacara, disampaikan bahwa Ke depan, kita masih harus bergulat untuk mengatasibanyak tantangan, diantaranyapemberantasankorupsi, penguatan daya saing, dan revolusi Industri4.0. Tantangan-tantangan ini tidak boleh menjadiaral semangat kita, karena kita yakin, sepanjang kitabersatu, bergotong-royong, bersungguh-sungguhdan bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerjaamanah pada bidang tugas kita masing-masing, kita akan mampu menjawab tantangan ini. Dalam peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, marilah kita terus bekerja untukmembangun riset, teknologi, dan pendidikan tinggiserta menorehkan prestasi-prestasi yang membanggakan untuk memperkuat rasa bangga dan keyakinan kita pada Indonesia. Teruslah bekerja, teruslah berinovasi, teruslah berprestasi. KERJA KITA, PRESTASI BANGSA.