UPACARA BENDERA MEMPERINGATI HUT KEMERDEKAAN RI KE 76 KECAMATAN JUMAPOLO

Jumapolo, 17 Agustus 2021

Bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Jumapolo dilaksanakan Upacara Bendera dalam rangka Memperingati HUT RI ke 76, bentindak selaku Inspektur Upacara Camat Jumapolo Bapak Drs. Murseno, Perwira Upacara Aiptu Setianto, S.H. dari Polsek Jumapolo, selaku Komandan Upacara Serma Riyanto dari Koramil Jumapolo dan Pengibar Bendera dari Siswa Siswi SMAN Jumapolo. Tamu Undangan terdiri dari Forkompinca, Kepala Desa beserta Istri, Kepala SMAN, SMPN/Swasta, Tokoh Masyarakat, Veteran dan Kepala UPT/Dinas se-Kecamatan Jumapolo adapun Peserta Upacara terdiri dari Kepala SD/MI, PGRI, Perangkat Desa, Relawan, Pendamping Desa, Pendamping PKH dan siswa/i SMAN Jumapolo.

Dalam Sambutan Gubernur Jawa Tengah Bapak Ganjar Pranowo, S.H., M.Ip. yang dibacakan Inspektur Upacara Gubernur mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mengingat kembali jasa-jasa para pahlawan serta mengapresiasi pahlawan dimasa pandemi Covid-19 yaitu para tenaga kesehatan yang telah gugur selama pandemi berlangsung, serta tetap mengobarkan semangat kemerdekaan meskipun dalam masa pandemi dan mengajak semua pihak untuk bahu-menbahu agar kita jadi Bangsa yang mandiri yang mampu bediri sendiri dalam mengatasi halangan dan rintangan yang menghadang kita, agar Bangsa ini menjadi Bangsa yang kuat dan tangguh.

Diakhir sambutannya Camat Jumapolo mengajak semua untuk berdoa bersama agar Kecamatan Jumapolo terbebas dari Covid-19 dan menjadi Kecamatan yang nyaman dan aman. Admin