PYEMPROTAN DISINFECTAN DAN EDUKASI MASYARAKAT TERKAIT COVID-19

Jumapolo, 11 Juni 2021

Seiring dengan meningkatnya jumlah kasus positif Covid-19 di Kecamatan Jumapolo akhir-akhir ini Forkompinca Jumapolo beseta Pegawai Kecamatan, Puskesmas Jumapolo, Relawan dan Satpol PP melakukan gerakan penyemprotan disinfectan di Desa yang paling banyak warga positif Covid-19 terutama Desa Jumapolo. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh PLT Camat Jumapolo Sri Ningsih, S.Sos., M.M. bertujuan selain melakukan penyemprotan disinfectan di area-area strategis guna mencegah penyebaran Covid-19 juga meninjau langsung kesiapan Jogo Tonggo yang diharapkan mampu menjaga warga yang melakukan isolasi mandiri agar tidak melakukan kontak langsung dengan warga sekitar.

Disamping itu sosialisasi pencegahan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan di era pandemi ini juga gencar dilakuakan dengan penyasar lokasi strategis tempat berkumpulnya warga masyarakat.

Disamping itu tim juga memberikan Bantuan Non Tunai Pangan dari Dinas Sosial Kabupaten Karanganyar kepada warga masyarakat positif Covid-19 melalui pos Jogo Tonggo untuk keperluan sehari-hari warga positif Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri. Admin